a Cup of Love

♠ Posted by Aryni Ayu at 04.34


Tampaknya judulnya lebih cocok jika dijadikan judul novel atau cerpen.. sayangnya sama sekali tidak ada hubungan antara judul dengan cerpen maupun novel. Terinspirasi dari tumblr seseorang yang membicarakan tentang kopi, kadang pait kadang manis. Bagi saya, begitu juga dengan cinta, tidak selalu kita merasakan manisnya cinta.

Pahitnya secangkir kopi kadang menurut orang itu begitu nikmat, cinta tanpa merasakan pahitnya juga akan terasa hampa. Kadang saat membuat kopi juga terlalu manis membuat kita `eneg`, cinta jika selalu merasakan yang manis bisa membuat diri terlena dan melupakan segalanya. Kita belajar bagaimana membuat kopi yang nikmat, kita pun butuh belajar bagaimana mencintai dengan benar agar terasa nikmat.

Kopi lebih nikmat dinikmati saat masih hangat, hangatkan hati kita kepada setiap orang disekitar sehingga mereka nyaman bersama kita. Tambahkan sedikit creamer untuk menambah kenikmatan kopi, tambahkan keikhlasan mencintai kepada setiap orang disekitar anda. Taburkan coklat diatas kopi, taburkan cinta kepada semua orang.

Kopi terasa pahit tanpa gula, tapi gula tidak bisa dikatakan manis jika tidak pernah ada rasa pahit. Untuk apa ada gula jika tidak membuat yang pahit menjadi manis, asam menjadi manis asam, asin menjadi gurih? hehe…

Selamat menikmati kopi anda, jangan lupa ya baca bismillah… libatkan Allah dalam segala urusan, termasuk urusan CINTA.

2 komentar:

kopi enaknya ada teman minumnya n suasananya pas......he he

Posting Komentar