Sepatu Heels Cinderella

♠ Posted by Aryni Ayu in at 04.23


Aku membayangkan bisa menjadi pembicara dalam sebuah seminar dengan memakai sepatu heels Cinderella, aku lebih memiliki energi untuk melakukan itu

            I love Shoes! Well, sepatu mungkin hanya sepasang alas kaki untuk sebagian orang. Tapi untuk wanita kebanyakan, sepatu memberikan arti lebih. Sepatu membuat wanita ingin selalu bergaya, dan berekspresi sesuai karakternya. Ada yang suka sekali dengan sneaker bagi para petualang atau sedikit bergaya boyish, flat bagi pecinta sepatu datar, dan heels untuk mereka yang ingin tampil seksi dalam sebuah pesta. Bagi wanita sepertiku, sepatu heels layaknya barang arkeologi yang tiada tandingannya. Mereka harus selalu dibersihkan, dirawat, kalau perlu diberi parfum agar nuansanya seksinya tetap terasa. Apalagi jika ditambahkan dengan gaun cocktail super glamour, aku serasa berada di red carpet grammy awards. Banyak wanita di dunia ini rela menghabiskan waktu berjam-jam di pusat perbelanjaan hanya untuk sepatu-sepatu yang chic, glamour, dan kalau bisa harganya terjangkau. Apalah arti uang banyak tanpa sepatu yang chic dan glamour? Semua itu hanya bisa terbayar jika punya sepatu bergengsi .
Salah satu sepatu paling berkarakter di www.shopius.com adalah Cinderella-nya Jimmy Choo. Siapa yang tidak tahu dengan Cinderella? Salah satu sosok perempuan paling beruntung di dunia. Dia menjadi wanita paling cantik dan baik yang dinikahi oleh seorang pangeran. Cerita Cinderella makin diminati karena sepatu kacanya tertinggal di tangga kerajaan, membuat sang pangeran berkeliling seantero kota untuk mencarinya. Mana kaki yang cocok, itulah yang akan dijadikan sang permaisuri bagi pangeran. Wanita mana yang tidak ingin meniru keglamoran Cinderella?
            Sampai sekarang, cerita cinderella masih sangat hidup di kalangan masyarakat. Wanita modern pun tak pernah ketinggalan untuk bermimpi seperti Cinderella. Cantik, baik hati, pintar, dan dinikahi oleh pria paling tampan dan kaya. Hampir semua wanita berharap hidupnya berlangsung seperti di negeri dongeng. Kesederhanaan membuat semuanya indah. Cinderella salah satu inspirasi abadi yang tak pernah lekang oleh jaman.
Terinspirasi dari ketenaran Cinderella, maka Jimmy Choo tidak ketinggalan untuk mengeluarkan sepatu heels sama indahnya dengan Cinderella. Maka, itu sangat memberikan mimpi bagiku jika ada seseorang yang bersedia untuk memberikan sepatu Cinderella kepadaku. Bukan hanya aku, mungkin banyak wanita lain yang berharap memiliki sepatu ini. Sepatu berjenis heels itu terlihat seksi, menarik, dan membuat wanita sepertiku bahagia memakainya. Sepatu Cinderella ini telah memberi impian bagiku untuk melakukan sesuatu hal terbaik bagi banyak orang.
            Bukankah wanita akan terlihat lebih anggun jika memakai heels kesayangannya? Apalagi sepatu heels bermerek Cinderella ini, aku bagaikan puteri kerajaan yang siap dipinang oleh pangeran. Bayangkan saja, andai, andai, dan andai memiliki sepatu ini aku akan sangat berterima kasih pada Tuhan karena aku punya sepatu bergengsi. Sepatu heels best seller, yang harganya selangit. Kebanyakan hanya dimiliki kalangan atas termasuk artis-artis Hollywood yang hanya butuh sepenggal dari harta untuk membelinya. Untuk kelas menengah kebawah, sepertiku mustahil. Bahkan gaji beberapa bulan mungkin tidak akan cukup membeli sepatu ini.
Tetapi itulah aku, aku sangat menginginkannya, lebih daripada aku butuh pria saat ini. Mengkoleksi sepatu sama halnya dengan merawat hewan kesayangan. Terpikir didalam naluriku, tanpa sepatu yang cantik, maka wanita tidak akan pernah terlihat seperti wanita. Inner beauty akan tampak lebih terlihat jika dipoles dengan heels yang mewah. Wanita tidak membutuhkan apa-apa, selain penghargaan yang tinggi terhadap pendidikan dan fashion. Karena itulah sangat penting bagiku untuk memiliki heels ini. Selain terlihat supermodis, pemikiran kita pun akan berbeda daripada sebelumnya, malah akan berpikir lebih maju.
            Fashion adalah sebuah pilihan wanita modern saat ini. Bukan menunjuk pada kehidupan yang hedonis, melainkan tubuh dan jiwa kita akan lebih bersemangat jika kita memiliki sesuatu hal yang sangat diinginkan. Aku membayangkan bisa menjadi pembicara dalam sebuah seminar dengan memakai sepatu heels Cinderella, aku lebih memiliki energi untuk melakukan itu. Karena aku tahu, Tuhan akan melindungiku melalui sepatu itu. Sepatu yang membawa inspirasi, semangat, dan energi positif untuk bisa berguna bagi orang lain. Banyak orang menginginkan Cinderella shoes. Tetapi aku lebih menginginkannya. Percayalah.


             

2 komentar:

pertama liat sepatu ini, memang seperti sepatu cinderella :)
salam kenal

Benar mbak Santi, sepatu ini benar2 menyilaukan bak cinderella :)
salam kenal juga mbak :)

Poskan Komentar