Bye – Bye Untuk Kebiasaan Buruk Berbusana

♠ Posted by Aryni Ayu at 02.17


Banyak wanita merasa sudah berbusana dengan tepat. Sehingga, ia tidak meminta pendapat orang lain atau mencari referensi soal mode. Hal ini membuatnya seringkali terjebak dalam kebiasaan buruk saat berbusana.
Agar Anda terhindar dari masalah ini, ketahui kebiasaan buruk saat berbusana berikut, seperti dilansir dari sheknows.com. Tentunya, agar penampilan Anda semakin maksimal.


- Selalu senada
Konsep senada atau matching, tidak harus selalu diterapkan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jika Anda menyukai warna merah, tidak harus mengenakan baju warna merah, tas merah, sepatu merah dan juga lipstik dengan warna senada. Ini justru akan membuat penampilan terlihat aneh. Pilih dua atau tiga item fashion saja yang senada. Hal ini akan membuat tampilan terlihat jauh lebih menarik.
- Terobsesi tren
Tren tidak harus selalu diikuti, tetapi akan lebih tepat jika Anda menyesuaikannya dengan gaya sendiri. Tidak masalah jika mencari tahu tren terbaru, tetapi akan lebih baik Anda mengembangkan gaya sendiri. Bukan hanya lebih pas dalam hal penampilan, Anda juga memiliki gaya unik tersendiri.
- Aksesori berlebihan
Aksesori memang memiliki efek besar dalam mengubah penampilan. Tetapi jangan mengenakannya secara berlebihan. Jika kalung yang Anda kenakan penuh dengan detail, sebaiknya padukan dengan anting atau gelang yang berdesain simpel. Jangan sampai penampilan Anda terkesan "ramai" karena aksesori.
- Terlalu banyak motif
Motif memang menjadi salah satu tren di 2011, seperti polkadot, bunga-bunga atau abstrak. Tetapi, sebaiknya hindari memadukan atasan dan bawahan dengan motif yang ramai, pilih salah satu saja. Misalnya jika Anda ingin membuat kesan pinggang yang lebih kecil, padukan atasan motif bunga dengan celana warna gelap. Atau, Anda bisa juga memadukan atasan polos dengan rok bermotif polkadot.

0 komentar:

Poskan Komentar